ABOUT ME

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Agil Saputra (Wahyu Ragil Saputro) Lahir di Pemalang, Jawa Tengah, Sebagai anak ketujuh dari tujuh bersaudara. Wahyu (sapaan akrab penulis) Telah menyelesaikan studi di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) pada tahun 2012 dan sekarang bekerja di Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Kementerian Keuangan. Sebelum di STAN, penulis sempat belajar mengenai Ilmu Teknologi di Universitas Diponegoro Semarang.

Blog ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi tentang pandangan-pandangan saya tentang Islam, tentunya bersandar pada Al-Quran dan As-Sunah. Selain itu, berbagai hal lain seperti Informasi mengenai keuangan dan akuntansi, teknologi (termasuk desain grafis), politik, kisah Perjalanan Hidup, dan kisah Inspiratif dari berbagai sumber Inspirator yang penuh dengan hikmah.

Sebagai Penyuka IT dan  tingginya minat terhadap hal yang berhubungan dengan Keuangan, penulis mencoba berbagi pengetahuan dan mencari informasi-informasi mengenai bidang tersebut. Selain itu juga ingin sekali menjadi orang yang bisa menginspirasi orang lain, memberi manfaat dan berguna di setiap lingkungan yang dijejaki. Aktif di kehidupan sosial juga sudah mulai saya jalani terutama di bidang pendidikan dengan membantu memberi keringanan untuk siswa berprestasi di pemalang lewat organisasi Sentir Foundation.

Saat ini penulis telah berkeluarga dengan menikahi perempuan yang dahulu kuliah di kampus yang sama (Dian Puspitasari) April 2014. Penulis berharap, keluarga dapat membantu memberikan dukungan untuk mewujudkan manusia yang lebih bermanfaat untuk Islam, Indonesia, dan lingkup masyarakat.

Mengingat keterbatasan dalam belajar, dan sebagai pembelajar seumur hidup, diskusi, kritik, dan saran sangat penulis harapkan dalam blog ini. Suatu kehormatan dan tidak keberatan bila diantara pembaca ada yang mau berbagi pengalaman dan tulisan menarik dari sumber-sumber yang berkualitas.

Apapun yang dituliskan, semoga menjadi secercah ilmu yang menerangi di setiap jalan dan sebagai setitik hikmah di setiap perjalanan hidup.

Sila bisa hubungi penulis melalui:

twitter                  : @Agil_saputra

Facebook               : Wahyu Ragil Saputro (Agil Saputra)

Email                     : Wahyuragilsaputro1@gmail.com / Agilsaputra94@yahoo.com

Selamat membaca, jangan lupa tinggalkan pesan ya di form “Guest Book” 🙂

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

2 Comments

  1. wino-winarno May 20, 2009 5:08 pm Reply

    hehehe… semangat bwt ngeblog ya, dik….
    trus berkarya, hingga suatu saat nanti, tercapai apa yang kamu harapkan.
    terus berjuang, ni ada kata2 semangat dariku:
    ” kami yang tumbuh dari perjuangan, tak akan mati hanya oleh kerikil2 rintangan yang menghadang ”

    keep fight, still grown to be a man.

    regards,

    wino

    • Wahyu Ragil Saputro May 15, 2012 12:56 pm Reply

      Alhamdulillah, saya mulai aktif lagi di Blog. 😉
      Amin mas Win, semoga semua tercapai dan doa ini untuk Mas juga ya, hehe

Leave a Reply

Saya Yakin Anda Juga Tertarik Membaca:close