Disengat Motivasi

Sudah 1 tahun lebih tidak pernah memposting tulisan di blog. Bahkan untuk update status di Facebook pun sangat jarang. Entah apa penyebabnya. Berkeluarga? mungkin iya. Menjadi seorang bapak? mungkin juga iya. Tapi lebih tepatnya menunggu mood yang bagus baru bisa nulis. Apa daya, mood jarang sekali di dapat.

Kini 6 bulan sudah saya bekerja di tempat baru. Dulu di Kupang NTT, sekarang di Jakarta. Suasana tentu berbeda. Apalagi suasana bekerja dengan kondisi Jauh dari Keluarga Kecil yang sekarang masih saya tinggal di Kupang sana. Rasanya sedih sekali, jangankan dapat mood nulis, mood kerja saja kadang tidak ada. Kepikiran terus sama Istri dan Anak. Mereka makan apa ya, kondisinya bagaimana ya. Semoga Allah menjaga mereka, dan segera menyusul ke Jakarta. Berkumpul kembali, biar semangat lagi!


Lebah-Atau-Tawon

Hari ini mood menulis seakan muncul kembali. Muncul secara tiba-tiba seperti disengat seekor lebah. Berawal dari iseng membaca blog motivator favorit saya, jadi ingin kembali bercerita lewat tulisan. Ya, tulisan itu menular! menyengat!.

Segera saya buka blog. Yah, ternyata blognya sudah lama tidak dirawat. Sedih, padahal menjadi penulis merupakan salah satu cita-cita saya.

Semoga bisa konsisten menulis. Mendapat mood bagus. Mendapat Cerita bagus. Bisa Share terus di blog ini. Berbagi pengalaman ke pembaca. Cukup dulu ceritanya, hanya sebagai pemula saja untuk tulisan selanjutnya. Doanya ya!

 

Leave a Reply

Saya Yakin Anda Juga Tertarik Membaca:close