Selamat Milad, Nak…

Alhamdulillahilladzi bini’matihi tatimmushshalihaat…

Segala puji bagimu ya Allah atas segala nikmat yang engkau berikan. Nikmat Iman, Sehat, dan Rezeki yang engkau berikan. Hari ini, Engkau beri nikmat lagi dengan bertambahnya usia anak kami. Engkau berikan penyejuk mata, penambah motivasi, keimanan, dan kehangatan keluarga.

Muhammad Asyraf Alfaruq, nama anak pertama kami. Seorang putra yang lucu menggemaskan. Yang selalu Abi (panggilan untuk ayahnya) rindukan. Setiap perkembangan dari merangkak, tumbuh gigi, berdiri selalu abi tunggu-tunggu.

Nak, pasti kamu sedih waktu milad abi tidak ada. Tempat kerja abi memang jauh nak, maafkan abi ya… Ingin sekali berlama-lama di rumah, namun tidak bisa karena terkendala jarak dan waktu. Tapi ingat selalu ya nak, Abi sangat-sangat menyayangimu, mendoakanmu tiap waktu.

Teruntuk Istri ku yang kucintai karena Allah (dan semoga Allah selalu menjagamu…), terima kasih telah menjaga anak kita dengan pengorbanan dan kesabaran yang sangat besar. Semoga Allah membalas semua kebaikanmu dengan pahala yang berkali-kali lipat. Menjaga anak kita dengan seorang diri adalah sebenar-benar perjuangan, maafkan suamimu yang jarang pulang, maafkan… Semoga Allah memberimu pahala sekelas pahala Jihad. Amiin

Selamat Milad, Nak…

Senyum di wajahmu membuat abi dan umi kuat untuk menjagamu, dan memberikan semua yang terbaik untukmu. Semoga semakin bertambahnya usiamu, Allah menjadikanmu anak yang Mulia (asyraf) akhlaknya, Sholeh, dan kelak menjadi seorang pembeda antara haq dan bathil (alfaruq) seperti umar bin khattab, dan Cerdas Seperti Ali bin Abi Thalib.

doa kami selalu mengiringi langkahmu untuk tercapainya cita-citamu Nak…

16 November 2015 – 16 November 2016

Teruntuk Anak kami.

Muhammad Asyraf Alfaruq

WhatsApp Image 2016-11-22 at 09.43.43

Semoga kita segera berkumpul….

Leave a Reply

Saya Yakin Anda Juga Tertarik Membaca:close